Obat Ayang Ayangan

Obat Ayang Ayangan Rekemendasi Para Ahli

Obat Ayang Ayangan Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti dan teruji khasiatnya mampu menyambuhkan penyakit ayang ayangan menahun dengan cepat tanpa kambuh lagi. Aman dikonsumsi untuk semua umur termasuk anak-anak, untuk ibu hamil, dan ibu  menyusui.

Fakta Mengenai Penyakit Ayang Ayangan

obat ayang ayanganObat Ayang Ayangan – Gangguan sering kecing (urinary frequency) atau poliuria ini ternyata dialami banyak orang. Rata-rata setiap orang buang air kecil sebanyak tujuh kali sehari, jika lebih atau kurang dari itu bisa menandakan ada masalah. Banyak orang memilih menahan pipis karena alasan capek bolak balik ke kamar mandi. Tapi sebaiknya jangan melakukan itu. Terlalu lama menunda buang air kecil bisa meningkatkan peluang terkena infeksi saluran kencing.

Kandung kemih yang sangat penuh akan merentangkan dan melemahkan otot-otot pengontrol buang air yang menyebabkan pengosongan kandung kemih yang tidak selesai. Urine lama yang tertinggal di kandung kemih merupakan lahan yang subur untuk tempat tumbuhnya bakteri.

Joan Liebmann-Smith Ph.D dan Jacqueline Nardi Egan dalam tulisannya Body Sign, How to Be Your Own Diagnostic Detective.

Menurut Joan Liebmann-Smith Ph.D dan Jacqueline Nardi Egan beberapa penyebab sering kencing yaitu :

  • Sering kencing baik pada laki-laki maupun perempuan terutama kalau diiringi rasa haus adalah tanda peringatan awal yang sangat umum adanya diabetes.
  • Sering kencing juga merupakan tanda paling khas adanya suatu kehamilan.
  • Sering kencing juga menandakan adanya infeksi saluran kencing atau PMS.
  • Sedangkan pada perempuan lanjut usia (lansia) sering kencing adalah tanda menopause yang paling umum. Ketika tingkat estrogen turun, lapisan uretra menipis dan otot yang mengelilingi pelvis melemah.
  • Tetapi jika pada laki-laki lansia sering kencing mungkin tanda salah satu masalah prostat yang membesar atau benign prostatic hyperplasia (BHP). Pembesaran prostat menekan uretra dan menghalagi aliran urine. Akibatnya kandung kemih tidak bisa kosong dengan cepat atau seutuhnya dan laki-laki itu sering merasa ingin kencing lagi.
  • Sering kencing malam (nokturia) adalah peringatan terhadap reaksi terhadap obat-obatan yang dikonsumsi, minuman diuretik (menyerap air), penggunaan obat jantung atau obat psikitaris. Nokturia juga bisa menandakan penyakit ginjal bahkan gagal jantung.
  • Terlalu banyak minum cairan kafein, bir atau alkohol juga menjadi pemicu sering kencing.

Obat Ayang Ayangan Paling Ampuh

Jelly Gamat Gold G

√ 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

√ Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.

√ Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Ayang Ayangan – Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multikhasiat yang berbahan dasar teripang emas spesies terbaik yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus. Satu satunya spesies teripang emas dengan kandungan terlengkap dengan khasiat paling mujarab. Teripang emas ini mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mampu mengaktifkan pertumbuhan dan meregenerasi sel tubuh yang rusak, serta memelihara sirkulasi darah .

Sementara itu dari hasil berbagai study yang telah dilakukan terbukti gamat memiliki kandungan gizi lengkap berupa rotein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral yang akan saling bersinergi dalam menjaga serta memeilihara kesehatan tubuh serta membangun sistem kekebalan tubuh agar lebih baik, kandungan antiseptik alamiah yang tekandungan didalam gamat merupakan kandungan alami yang mempunyai peranan aktif didalam mengatasi bakteri ataupun virus penyebab ayang ayangan. Hal tersebut dikarenakan kandungan tersebut memiliki sigat antibakteri sehingga akan dengan sangat mudah membasmi dan mematikan bakteri dan virus. Hal tersebutlah yang menjadikan Jelly Gamat Gold G baik dipilih untuk mengatasi penyakit ayang ayangan(obat ayang ayangan).

Salah Satu Testimoni Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit Ayang Ayangan Menahun Yang Diakibatkan Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih (ayang ayangan)
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan (ayang ayangan). Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih.

Akhirnya saya diperkenalkan obat ayang ayangan dari produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. (Obat Ayang Ayangan)

Harga : 175.000,-/botol

I s i : 320 ml

Cara Konsumsi

Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh

Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim (pada pemesanan 4 botol keatas). Untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, silahkan kirim sms ke nomor 081.220.617.666 sesuai dengan format dibawah ini :

ALF : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.hp/Tlp

kirim ke 081.220.617.666

Contoh :
ALF : Risman Solehudin : 4 botol : JL.Pembela Tanah Air No.1, Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223777xxx
 
*Selalu cantumkan format ALF sebagai kode produk, untuk mempermudah pelayanan kami.

Khusus Untuk Pemesanan 4 botol, Hanya Dengan Rp. 600 ribu anda sudah mendapatkan keuntungan berikut : potongan sebesar Rp.120 ribu + Gratis Ongkos Kirim + Pelayanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kgtd>
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Alamat Kantor Pusat:

Acep Suherman,SE

Jln. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 46115

Customer Service :

081.222.317.444 (SMS & TELP)

29DB01C3 (PIN BB)

Ai Lela Laelatul Karimah

Terimakasih Sudah Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Lekas Sembuh.

Obat Ayang Ayangan

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment